Akhirnya hari ni gue ad ksempatan buat jalan lagi deh ama dy. Thanks God !! :)
Tapi, hari ini tadi gue ngalamin beberapa cobaan, dari mau pergi , macet, kaki sakit lah, peninglah. zzzzzzzzzz
akhirnyaaaa , smpe disana pas stelah ktemu dy tadi bkn nya gimana" , tapi malah badmood -____-"
(Bneran deh !!!!!!! )
Hmmm,, ya udaa dy ngajakin gue nonton , supaya gue gak badmood lagi . Gara" gue telat tadi, jadi booked a ticket nya jg telat. hwhwhw harusnya nonton yang jam 3 sore, jadinya nonton yang jam 5 . Ya udah deh akhirnya kita putusin buat ambil ticket yang jam segitu . Sambil menunggu jam nya, gue shopping, sm dy, cari baju, dan makanan buat buka puasa aku
Pas lagi shopping tadi , dia ngeselin banget deh . ASLI SUMPAH , BADMOOD BANGET GUE ! Akhirnya dia buat sesuatu yang gak buat gue kesel lagi deh.
Dia ngajakin gue maen, cari kaset dvd, boneka dan semuanya deh. Udah tu , cari baju nih, kami uda keliling- keliling ke beberapa tempat tapi baju yang dicari gak ada ! Oh goshhhhhhhhhh , bner- bner sial deh hari ini..
Gue kasian banget sebenernya ama dy, baju yang kita cari ga ada mlahan -____- , ya tapi mau gimana lagi . Gue ama dy capek, dan kita break bentar .
Setelah itu kita akhirnya mutusin buat nonton. film yang kita tonton itu wrath of the titan . film nya asik,, seru.... Trus pas nonton tadi dia juga romatis bangettttttt u,u dari situ deh gue udah gak badmood ama dy. .Pas nnton film nya menegangkan banget deh, sampe" gue takut hwhwww (uuuuu)
Pas uda end watched nya kita mutusin buat cari makan . Gue kasian banget deh ama dy, gara- gara gue dia sial trus hari ini. Duuuuhhh , sorry yaaaaaaaaaaaa :*
Kita ampe lupa waktu buat pulang deh, ckckck dan akhirnya stelah makan kita mutusin buat pulang.
Asli deh.. hari ini capek banget deh....
but, xie xie yaaaa :D